Sabtu, 06 Desember 2008

Historical Time Line of Ho Wuan Siang 1)

Periode Sebelum Kerajaan Clem

Perang Millenium

Waktu: 16,764 Tahun berlalu sebelum Kemunculan Kerajaan Clem

Adalah periode kekacauan dan Perang terus menerus di seluruh permukaan bumi. Era dimana pada awalnya Kerajaan-Kerajaan lahir dan mati tenggelam dalam waktu. Dimana Kebudayaan-Kebudayaan Kuno dan Misterius tumbuh subur dan menghilang pula dengan misterius. Dimana dikatakan bahwa dahulu Sepuluh Dewa hidup dan berjalan di muka Bumi bersama manusia dan bukan-manusia. Dimana mahluk-mahluk berkaki dua dan empat, bersayap dan bertaring, serta sihir bukanlah legenda melainkan kenyataan sehari-hari. Masa dimana ribuan ajaran, kepercayaan, dan ilmu pengetahuan tercipta, beberapa di antaranya adalah Aranraizum Luandi, Dao Di, Mana, Ribuan jenis Khici, Arts, dsb.

Munculnya Kerajaan Clem

Waktu: Tahun 16764 - 16784

Geram melihat kekacauan yang tiada berhenti di muka Bumi, Dewa Bermata Tiga turun ke Bumi dalam wujud seorang bocah berambut biru emerald. Ia menamakan dirinya sebagai Ior di hadapan seorang calon Raja Dunia yang dipilihnya: seorang Pangeran Buangan di sebuah propinsi kecil yang tandus. Nama Pangeran itu adalah Septimus Clem Ord.

Pangeran Septimus Clem Ord memanggil Dewa Bermata Tiga ini sebagai Kusanagi, yang berarti “Sumber Keemasan dan Bebungaan”, karena Ia-lah yang menumbuhkan Bunga-Bunga Emas kemanapun Ia pergi dengan Tongkat-Nya.. Dengan bantuan Ior, Pangeran yang bijaksana dan memiliki cita-cita mulia ini menjadi Penguasa Seluruh Bumi dalam waktu kurang lebih 20 tahun setelah menghancurkan Tujuh Kerajaan Besar.

Maka Dinasti Clem didirikan pada tahun 16784.

Setelah Kekaisaran Dunia berdiri, sebuah penanggalan Dunia yang baru dibuat oleh Ior, yang menyatakan bahwa telah hampir 17,000 tahun manusia terus berperang terus tanpa henti. Tanpa pernah ada kedamaian di muka bumi. Maka untuk memperingati pergantian Milenium dalam kedamaian, pada Tahun (17)000, penanggalan diganti menjadi Tahun Sang Pencipta 000 dan seterusnya.

Maka tibalah era baru penuh dengan kedamaian.

1 komentar: